Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)...



Seiring perkembangan dunia digital yang merajalela, tidak bisa dipungkiri lagi kalau hadirnya smartphone di rasa sangatlah utama di masa digital seperti saat ini. Sampai keperluan koneksi internet baik untuk kepentingan personal ataupun korporat juga melonjak naik. Tidak ayal lagi beragam provider berlomba tawarkan paket data internet dengan harga yang bervariasi.
Di Indonesia tercinta sendiri, provider selular masihlah dirajai oleh Telkomsel. Selain XL Axiata, Indosat, Smartfren, serta Bolt, Telkomsel banyak diambil rakyat Indonesia lantaran kemunculannya telah dapat dibuktikan menyebar sampai ke pelosok. Selain untuk dipakai sebagai akses komunikasi, Telkomsel juga dengan produk Simpati serta Kartu As-nya tawarkan paket internet untuk menghubungkan smartphone dengan jagat maya.



Pengguna Telkomsel sendiri tentunya sudah mengetahui bagaimana cara daftar paket internet Simpati atau Kartu As, begitu halnya harga nya. Bila Anda pengguna berat internet dengan memakai smartphone, sudah pasti beli paket internet Telkomsel dengan harga normal bakal di rasa mahal, tidak sama saat beli waktu ada promo atau potongan harga.
Nah, akhir-akhir ini banyak netizen di internet dan di medsos berbagi langkah daftar paket internet Telkomsel super murah. Bagaimana tidak, harga paket internet itu memanglah dibawah harga resmi yang di keluarkan provider, dalam hal ini Telkomsel. Seperti paket internet 8GB dengan saat penggunaan 30 hari dibandrol Rp50. 000, paket 4, 5GB saat pemakaian 30 hari di bandrol harga Rp30. 000. Kok dapat murah demikian? Bagaimana caranya?



Harga normal  internet Telkomsel 8GB jika dibeli lewat akses *363# di bandrol sekitaran Rp245 ribu. Tetapi bila Anda memakai akses ini, harga paket internet 8GB itu cuma Rp50 ribu saja. Oke, segera saja kita bahas Langkah Gampang Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Cuma Rp50 Ribu.


Cara-Daftar-Paket-Internet-Telkomsel-Super-Murah
Langkah pertama untuk memperoleh paket internet murah yaitu dengan langkah mengetikan *550*790#,


*550*473#,

 

*550*912#, atau *550*890# di smartphone yang memakai provider Telkomsel. Dalam hal ini, kami coba dengan menggunakan *550*790# seperti terlihat pada gambar di bawah. (Baca Juga : Paket Internet Telkomsel Flash Murah di Metro Reload)



src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhujWXDhfEeQKPvhwNn53hXwyTXl89ewJ-Xa35d542UG02jLpQBKdgdLrUx3LWgNE71yxL6uNmdeQn1Wy1P4-HzUL53IQaTezuD6w4LgYVy6TosHoYNarmc9teHYYbM31SJTju3JwTiFqE/s640/Paket-Data-Internet.jpg" width="360">
Paket-Data-Internet



Langkah ke-2, Anda akan dihadapkan dengan menu Paket Internet Ngebut SUPER MURAH dengan pilihan Paket Internet 30 Hari serta Paket Internet 90 Hari.
sxs



Langkah ketiga, dengan anggapan Anda memasukkan pilihan pertama (30 hari), setelah itu Anda bakal dihadapkan dengan pilihan seperti berikut ini.




 Langkah ke empat, masukkan angka 5 untuk pilihan paket internet Rp50rb/8GB/30hr, lantas klik tombol kirim.


ok
Langkah ke enam, layar smartphone bakal menghadirkan kuota internet terakhir Anda.


mb
Langkah ketujuh, Anda bakal memperoleh SMS pemberitahuan dari 3636 kalau pembelian paket internet Telkomsel 8G seharga Rp50 ribu telah sukses.


Langkah kedelapan, selamat memakai paket data internet Telkomsel super murah.
Bila kartu Telkomsel Anda tidak bisa mendapat paket internet Telkomsel super murah serta nampak penampilan seperti pada gambar dibawah, jadi Anda teruskan membaca hingga akhir.
x

Cukup gampang bukan untuk memperoleh paket internet super murah dari Telkomsel di atas. Tetapi butuh untuk di ketahui bersama kalau tidak semuanya Nomer Telkomsel dapat aktifkan paket itu. Apakah nomer Telkomsel Anda memenuhi prasyarat untuk bisa aktifkan Paket Internet Telkomsel Super Murah

http://www.updateinformasikesehatan.com/2016/05/cara-daftar-paket-internet-telkomsel.html
Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)... Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah, 8GB Hanya Rp50 Ribu! (Tolong Share Ya)... Reviewed by Unknown on 12.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.