Misterius, Akun FB Korban Tew4s Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri..??

Misterius, Akun FB Korban Tewas Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri

Kasus kema*tian karyawati PT Polyta Global Mandiri yakni Enno Farihah memang membuat publik terhenyak. Perempuan muda berusia 19 tahun itu tewas di tangan tiga pria usai dip3rk*sa secara sa*is. Bagaimana tak sa*is, ketiga pelaku tega menancapkan gagang cangkul ke dalam al*at vit*4l Enno.
Dari penuturan tiga tersangka yakni RAr alias Arif (24), RAI alias Alim (16) dan IH alias Ilham (24), pembun*uhan perempuan asal Serang ini bermula pada Kamis (12/5) sekitar pukul 23.30 WIB. RAI berjanji untuk ketemu Enno di kama*rnya yang ada di mess khusus perempuan, seperti dilansir Merdeka.
Inilah sosok Enno semasa hidup. Cantik ya? © FB Enoel
Inilah sosok Enno semasa hidup. Cantik ya? © FB Enoel
Sempat berciu*man, RAI mengajak Enno untuk berhu**bungan badan tapi ditolak korban. Kesal, RAI pun keluar dari gerbang mess khusus perempuan dan dia berjumpa dengan Arif lalu berkenalan. Tak lama mereka berdua pun berjumpa dengan IH yang akhirnya terungkap jika Arif dan IH menyukai Enno meskipun bertepuk sebelah tangan.
Akun FB Enoel yang mendadak hidup lagi
Singkat cerita, ketiga pemuda hilang akal ini bermaksud memp*rk0sa Enno tapi kemudian berubah jadi aksi bi4dab memb*unuh gadis malang itu. RAI lalu mengambil cangkul dan Arif memasukkan cangkul ke al*at vit*al Enno hingga gagang cangkul itu masuk 90% ke tub*uh korban. Pu4s melakukan tindakan sad*is, mereka bertiga pun kabur. Namun kepolisian Indonesia sangatlah hebat dan berhasil meringkus ketiga pria s4*dis ini pada Selasa (17/5) malam

sumber:http://plus.kapanlagi.com/ngeri-akun-fb-korban-tewas-dicangkul-mendadak-aktif-sendiri-63b213.html
Misterius, Akun FB Korban Tew4s Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri..?? Misterius, Akun FB Korban Tew4s Dicangkul Mendadak Aktif Sendiri..?? Reviewed by Unknown on 19.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.