Astagfirullah Bapak Ini Tak Dilayani Karena Berpakaian Lusuh, Tiba-Tiba Semua Terdiam, Setelah Tahu Apa yang Dibeli.????((TOLONG SHARE))



Karena berpenampilan lusuh, seseorang lelaki paruh baya tak digubris oleh karyawan serta karyawati. Walau sebenarnya ternyata apa yang dia beli lebih mahal dari konsumen yang menggunakan pakaian berjas. Peristiwa ini terjadi di satu counter seluller terkenal di kota Semarang, Jawa Tengah.

Linawati, salah seseorang karyawati counter itu menjelaskan satu cerita unik namun nyata yang berlangsung di counter tempatnya bekerja. Wanita asal Demak itu mengungkap, sekian hari lalu ada seseorang lelaki kenakan pakaian lusuh yang menginginkan beli satu smartphone di counternya.

“Tak ada satu juga teman teman penjaga counter saya yang ingin menanggapi ayah itu. Pada akhirnya saya yang melayaninya” ungkap Linawati.

Kata bijak menyampaikan jangan sampai menilainya buku cuma dari sampulnya. Walau pepatah itu telah dikira kuno, tetapi juga masihlah dapat dibuktikan kebenarannya sampai saat ini.

Ya, kita tidak dapat menghakimi orang lain cuma dengan lihat luarnya saja. Lantaran belum tentu

orang yang kenakan pakaian serba wah itu betul-betul orang ‘punya’ serta belum pasti juga orang yang kenakan pakaian ala kadarnya itu orang tak dapat. Sayangnya, kata bijak di atas nampaknya tak betul-betul dihayati oleh beberapa karyawan serta karyawati di counter itu.
Astagfirullah Bapak Ini Tak Dilayani Karena Berpakaian Lusuh, Tiba-Tiba Semua Terdiam, Setelah Tahu Apa yang Dibeli.????((TOLONG SHARE)) Astagfirullah Bapak Ini Tak Dilayani Karena Berpakaian Lusuh, Tiba-Tiba Semua Terdiam, Setelah Tahu Apa yang Dibeli.????((TOLONG SHARE)) Reviewed by Unknown on 04.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.