ALHAMDULILAH..!! INILAH YANG PERLU DISEBAR LUASKAN KEPADA SEMUA ORANGTUA, KABAR GEMBIRA KINI GOOGLE BUAT APLIKASI BROWSING AMAN UNTUK ANAK-ANAK..



Orang-tua sering khawatir waktu anak-anak tengah berpetualang di dunia maya. Kekhawatiran itu demikian beralasan lantaran mesin pencari kerap menuntun anak-anak ke laman yang sesungguhnya tak pas buat mereka simak.

Namun saat ini kecemasan itu bisa menyusut lantaran hadirnya mesin pencari spesial untuk anak-anak bernama kiddle. co. Mesin pencari yang mengklaim dirinya sebagai hasil dari pengembangan raja internet, google itu ada dengan penampilan yang lebih menarik untuk anak alih-alih cuma putih polos seperti penampilan standar mesin pencari google.

Di laman paling utama kiddle. co tampak topik ruang angkasa dengan deskripsi permukaan bln. berwarna kuning. Sosok robot yang didesain simpel juga menguatkan citra bila kiddle benar-benar mempunyai tujuan menarik minat anak.

Kotak pencarian juga dipertunjukkan seperti umum dengan pilihan kanal berita, situs, gambar, dan video.

kiddle, google, search engine, mesin pencari,
Langkah pemakaiannya sama sama dengan mesin pencari google dengan tinggal memasukkan keyword di kotak pencarian. Uniknya, hasil pencarian bakal terlihat dengan lebih sederhana dan sebagian salah satunya bahkan juga segera dilengkapi gambar.

Situs hasil pencarian itu diklaim aman untuk anak karena sistem kurasi yang memakai Google Safe Search. Google meyakinkan jika tiga laman paling atas hasil pencarian yaitu laman yang memanglah di buat spesial untuk anak-anak.

Urutan keempat hingga tujuh punyai konten sedikit lebih dewasa namun masih tetap bisa dipahami dengan gampang. Sesaat urutan di bawahnya termasuk juga laman yang diperuntukkan untuk orang dewasa. Walau sekian bukanlah berarti tak aman karena tetaplah dikurasi memakai Google Safe Search.

“Pengguna bakal memperoleh hasil pencarian yang mempunyai tujuan anak-anak tak ada konten eksplisit. ”
Laman dengan content beraroma pornografi, pesohor, dan kekerasan tidak akan muncul.

“Pengguna akan mendapat hasil pencarian yang mempunyai tujuan anak-anak tak ada konten eksplisit. ” Demikian google memastikan dalam keterangannya.

Keunggulan yang lain, pemakai dapat juga berpartisipasi dalam berikan masukan mengenai laman mana saja yang perlu diblokir dan tidak cocok dengan anak-anak.

sumber : islamjuara
ALHAMDULILAH..!! INILAH YANG PERLU DISEBAR LUASKAN KEPADA SEMUA ORANGTUA, KABAR GEMBIRA KINI GOOGLE BUAT APLIKASI BROWSING AMAN UNTUK ANAK-ANAK.. ALHAMDULILAH..!! INILAH YANG PERLU DISEBAR LUASKAN KEPADA SEMUA ORANGTUA, KABAR GEMBIRA KINI GOOGLE BUAT APLIKASI BROWSING AMAN UNTUK ANAK-ANAK.. Reviewed by Unknown on 21.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.